SELAMAT DATANG KE wowCLICKzone, TERIMA KASIH KERANA BERKUNJUNG,SEMOGA APA YANG DIKONGSI DISINI BERMANAFAAT KEPADA ANDA...

APA ITU BLOG


Apa itu blog?

Sebuah blog adalah buku harian pribadi. Sebuah mimbar setiap hari. Sebuah ruang kolaboratif. Sebuah kotak sabun politik. Sebuah stopkontak hancurnya berita. Sebuah koleksi link. Pikiran pribadi Anda sendiri. Memo kepada dunia.
Blog Anda menjadi apapun yang Anda inginkan. Ada jutaan dari mereka, dalam segala bentuk dan ukuran, dan tidak ada aturan nyata.
Dalam istilah sederhana, sebuah blog adalah sebuah situs web, di mana Anda menuliskan hal-hal secara berkelanjutan. Hal yang baru tampil di paling atas, sehingga pengunjung Anda dapat membaca apa yang baru. Kemudian mereka dapat mengomentarinya atau menambahkan link atau mengemail Anda. Atau tidak.
Sejak Blogger diluncurkan pada 1999, blog telah mengubah bentuk web, mempengaruhi politik, terguncang jurnalisme, dan memungkinkan jutaan orang untuk memiliki suara dan terhubung dengan orang lain.
Dan kami sangat yakin kesepakatan seluruh baru saja dimulai

MENERBITKAN PEMIKIRAN ANDA



Sebuah blog memberikan Anda suara Anda sendiri di web. Ini adalah tempat untuk mengumpulkan dan berbagi hal-hal yang Anda anggap menarik-baik itu komentar politik Anda, sebuah diary pribadi atau link ke situs web yang ingin Anda ingat.
Banyak orang menggunakan blog hanya untuk mengorganisasikan pikiran mereka, sementara yang lain perintah berpengaruh, penonton di seluruh dunia ribu. Wartawan profesional dan amatir menggunakan blog untuk menerbitkan berita, sementara journalers pribadi mengungkapkan pikiran batin.
Apapun yang harus Anda katakan, Blogger dapat membantu Anda mengatakannya.

Ajaklah teman-teman Anda

Blogging adalah lebih dari sekedar meletakkan pemikiran Anda di web. Ini adalah mengenai terhubung dengan dan mendengar dari siapapun yang membaca pekerjaan Anda. Dengan Blogger, Anda mengendalikan siapa yang dapat membaca dan menulis ke blog Anda - ijinkan hanya beberapa teman saya atau seluruh dunia melihat apa yang harus Anda katakan!
Komentar Blogger memunkinkan setiap orang, di mana saja, menawarkan umpan balik atas posting Anda. Anda dapat memilih apakah Anda ingin mengijinkan komentar berdasarkan posting demi posting dan Anda dapat menghapus komentar yang tidak Anda sukai.
Kontrol Akses memungkinkan Anda memutuskan siapa yang dapat membaca dan yang dapat menulis ke blog Anda. Anda dapat menggunakan group blog dengan banyak penulis sebagai alat komunikasi untuk tim kecil, keluarga dan kelompok lain. Sebagai seorang penulis tunggal, Anda bisa membuat ruang privat untuk mengumpulkan berita, link dan ide-ide, untuk menjaga untuk diri sendiri atau untuk berbagi dengan pembaca sebanyak yang Anda inginkan.
Profil Blogger memungkinkan Anda menemukan orang dan blog yang membagikan ketertarikan Anda. Profil Blogger Anda, tempat Anda dapat mendaftarkan blog Anda, minat Anda dan lebih, memungkinkan orang menemukan Anda (tetapi hanya jika Anda ingin ditemukan).

Desain blog Anda

Apakah Anda memulai blog Anda, atau baru berpikir bahwa sudah waktunya untuk memberikan blog yang ada facelift, Blogger user-friendly alat editing membantu Anda dengan mudah merancang halaman yang tampak hebat.
Template Designer - Designer Template kami memungkinkan Anda dengan mudah membuat sebuah blog yang terlihat unik Anda. Dengan hanya satu klik setelah memilih template, Anda dapat memilih warna, font, tata letak dan latar belakang blog Anda. Tapi, bagi pengguna yang menginginkan kontrol bahkan lebih, Anda dapat menggunakan fitur lanjutan kami desain untuk melakukan segala sesuatu dari mengubah warna link untuk menambahkan CSS kustom.
Drag-and-drop Elemen halaman - Sistem sederhana drag-and-drop memungkinkan Anda dengan mudah memutuskan mana Anda meletakkan posting, profil, arsip dan bagian lain dari blog Anda harus hidup pada halaman

Foto

Anda tidak pernah lebih dari satu klik dari berbagi foto favorit Anda. Cukup klik ikon foto untuk mengupload foto Anda dari komputer Anda. Jika foto yang ingin Anda masukkan ke blog sudah ada di web, itu bagus juga. Cukup sisipkan URL dan kita akan memasukkan gambar dalam posting Anda.
Anda juga dapat mengirimkan foto dari kamera telepon langsung ke blog Anda selagi Anda di-dalam-bepergian dengan Blogger Mobile.

Go Mobile

Handphone BlogSpot mengoptimalkan layout blog Anda bagi mereka membacanya dari perangkat mobile. Untuk melihat apa blog Anda bisa terlihat seperti pada perangkat mobile melihat pada fungsi pratinjau dengan pergi ke Dashboard> Pengaturan> Email & Mobile tab.


SMS / MMS postingan memungkinkan Anda mengirim teks, foto dan bahkan video langsung ke blog Anda selagi Anda di perjalanan. Yang perlu Anda lakukan adalah mengirim pesan ke go@blogger.com dari ponsel Anda. Anda bahkan tidak perlu account Blogger. Pesan itu sendiri cukup untuk menciptakan blog baru dan memposting foto dan teks yang Anda kirimkan. Kemudian, Anda dapat mengklaim blog mobile Anda atau menukar posting Anda ke blog lainnya, cukup login ke go.blogger.com dan gunakan kode klaim Blogger yang dikirimkan ke yang telepon Anda.
Postingan email adalah pilihan lain untuk mempertimbangkan apakah SMS / MMS posting tidak tersedia dari operator selular Anda. Cari tahu bagaimana Anda dapat menggunakan Mail-ke-Blogger fitur untuk mengirim melalui email.


MEMULAKAN BERBLOGGING

Cara tercepat untuk mengerti blogging adalah dengan mencobanya. Kami telah bekerja keras untuk membuatnya sangat mudah bagi Anda. Cukup klik link di bawah ini dan Anda dapat menjadi bagian dari fenomena yang mengubah web dan media menjadi aktivitas berpartisipasi dalam kurang dari lima menit .
Apa yang akan terjadi kemudian? Siapa tahu. Mungkin saja akan menyenangkan, meskipun.
Dan ingat: Blogger sepenuhnya gratis, dan jika Anda memiliki kesulitan, cukup klik tombol Bantu dari layar manapun, dan Anda dapat menemukan jawaban yang Anda cari.

Dipetik dari: WHAT'S A BLOG? BLOGGER.
Next Home