SELAMAT DATANG KE wowCLICKzone, TERIMA KASIH KERANA BERKUNJUNG,SEMOGA APA YANG DIKONGSI DISINI BERMANAFAAT KEPADA ANDA...

TEMPLATE BLOGGER DESIGNER

Blogger Template Designer

Kami telah menambahkan sedikit wajar ke Blogger selama bertahun-tahun, tapi satu hal yang sudah konstan untuk beberapa waktu telah kami koleksi template. Sementara sejumlah desainer berbakat di seluruh web telah menawarkan desain sendiri mereka yang segar dan menarik yang dapat Anda terapkan ke blog Blogger Anda, mengatur stok kami telah berkembang sedikit basi, dan Anda sudah melihat. Anda membiarkan kami tahu - di forum, di Twitter , duduk di sebelah kami di pesawat terbang, bahkan dari seberang meja di sebuah toko Harvard Square stasioner ., dan kami sudah mendengarkan Hari ini kita mengambil langkah besar pertama dalam meningkatkan tidak template kita hanya desain, tetapi semua cara yang Anda dapat menyesuaikan tampilan dan tata letak blog Anda. Kami bahkan membuat video dengan musik riang untuk dipamerkan:




Inilah yang kami meluncurkan hari ini untuk Blogger dalam Draft :
  • 15 baru, sangat-disesuaikan template dari tim desain kami, dibagi menjadi empat keluarga: Sederhana, Picture Window, Awesome Inc, dan Watermark
  • Satu, dua, dan tiga-kolom layout untuk setiap template , dengan kontrol penuh atas ukuran dan susunan kolom
  • Ratusan gambar latar belakang dan pola dari iStockphoto , pasar Microstock gambar terkemuka


Coba Sekarang

Pergi ke http://draft.blogger.com/ untuk login ke Blogger in Draft. (Jika Anda belum pernah ke sana sebelumnya, Blogger dalam Draft hanya seperti Blogger biasa, kecuali dengan yang baru, dalam pengembangan fitur seperti ini.) Klik pada link blog Anda "Layout" untuk pergi ke Tata Letak tab. Link ke Designer Template pada akhir baris sub-tab.


Anda dapat menggunakan live preview untuk melihat template baru Anda tanpa mempengaruhi blog Anda. Bila Anda menemukan tampilan baru bahwa Anda senang dengan, hanya klik "Terapkan ke Blog" tombol untuk mempublikasikannya ke dunia . Catatan: Anda dapat backup template yang ada di depan waktu dengan pergi ke Tata Letak> Edit HTML . Kami merekomendasikan ini jika Anda memiliki desain blog yang disesuaikan yang Anda mungkin ingin kembali ke.

blog Template Klasik: Jika Anda memiliki "Template" link atau tab bukan "Layout," Anda harus terlebih dulu beralih dari klasik untuk Layouts sebelum Anda dapat mencoba Designer Template. Pergi ke Desain Klasik Customize> dan ikuti petunjuk di sana. Anda akan perlu beralih ke salah satu template lama kita pertama, tapi kemudian Anda akan dapat menggunakan Designer Template untuk memilih yang baru.


Tips dari Tim Blogger
  • Dapatkan link Anda untuk mencocokkan gambar latar belakang dengan cepat dengan menggunakan panel Latar Belakang itu "warna tema utama" untuk menyesuaikan semua warna blog Anda sekaligus. Ini bekerja sangat baik dengan desain kedua sederhana itu.
  • Dengan footer tiga kolom, Anda dapat disimpan dalam beberapa gadget menarik pembaca Anda setelah mereka selesai membaca posting Anda. Untuk inspirasi, membaca posting Derek Powazek itu, " Merangkul bawah Anda! "
  • Jika Anda menggunakan kami fitur baru Halaman , menempatkan gadget Halaman Daftar di bagian yang lebar di bagian atas blog Anda. Kami telah menambahkan tab desain unik untuk semua template baru.
  • Banyak pola dalam gambar latar belakang pemilih adalah semi-transparan, membiarkan warna latar belakang blog Anda terlihat. Cari "menggulung halaman transparansi" untuk melihat pola ini.
  • Gadget Attribution (ditambahkan ke footer oleh semua template baru) ada untuk memberikan kredit tidak hanya untuk desainer dan artis dari gambar latar belakang, tetapi untuk Anda juga. Edit pengaturan dengan mengklik "Edit" pada Layout> Elemen Halaman untuk menambahkan penulis sendiri atau informasi hak cipta.


Terlibat
  • Pamerkan desain baru Anda di Twitter dengan tweeting URL blog Anda dengan hashtag # newbloggertemplate . Kami akan mencari desain kreatif untuk fitur dalam posting blog yang akan datang atau sebagai Blog Catatan.
  • Kami mengambil permintaan fitur. Marilah kita tahu apa lagi yang Anda ingin melihat dengan kami halaman Google Moderator . (Dan jangan khawatir: upload gambar latar belakang Anda sendiri sudah diajukan dan di bagian atas daftar kami)
  • Untuk melaporkan bug atau membahas Designer Template secara lebih rinci, memulai thread pada kami forum diskusi . Sertakan "Designer Template" dalam subjek sehingga kami pasti akan melihatnya.
  • Apakah Anda merancang template untuk Blogger? Bergabunglah dengan template desainer kelompok untuk dokumentasi dan diskusi tentang bekerja dengan template baru, serta rincian tentang bagaimana untuk mendapatkan desain Anda ke Designer Template.
Selama minggu-minggu mendatang dan bulan kita akan menambahkan fitur baru, template, dan gambar dipandu oleh umpan balik yang kami dengar dari Anda. Catatan Miscellaneous



  • Designer Template tidak didukung di Internet Explorer 6 , atau, dalam hal ini, adalah template baru. Meskipun kami telah berusaha untuk memastikan bahwa mereka masih akan dapat dibaca, desain baru tidak akan terlihat sangat menarik di IE6. Kami sangat mendorong jumlah yang sangat kecil blogger dan pembaca masih menggunakan IE6 untuk meng-upgrade ke browser yang lebih modern. Untuk informasi lebih lanjut tentang browser, kunjungi Google Browser Apa? situs.
  • Sudut membulat dan bayangan digunakan pada beberapa template mungkin tidak terlihat dalam versi beberapa browser. Pengguna Opera akan perlu menunggu untuk Opera 10,5, saat ini dalam masyarakat pra-rilis alpha. IE7 dan 8 pengguna tidak akan melihat efek dalam Designer Template, tetapi akan melihat kebanyakan dari mereka di blog hidup itu sendiri.
  • Dari dalam Designer Template Anda hanya dapat memindahkan gadget sekitar, Anda tidak dapat menambah, menghapus, atau mengubah pengaturan mereka. Fitur tersebut masih berada di Tata Letak> Elemen Halaman halaman.
  • Beberapa gadget, seperti Poll, Reaksi, atau pihak ketiga Google Gadgets tidak akan mencerminkan perubahan warna di live preview tapi akan setelah template diterapkan. Lainnya, seperti Pengikut dan AdSense, tidak akan berubah warna secara otomatis di semua. Ini mungkin termudah untuk menghapus dan menambahkan kembali gadget ini untuk menyegarkan palet mereka, meskipun Anda juga bisa men-tweak warna dengan tangan oleh mengedit pengaturan mereka.
  • Khusus untuk template widget akan dihapus ketika menerapkan template baru untuk melestarikan tata letak baru. Jika Anda telah membuat perubahan ke template widget Anda, simpan terlebih dahulu dengan pergi ke Tata Letak> Edit HTML dan klik Anda akan dapat menyalinnya kembali sebagai diperlukan setelah Anda menerapkan template baru Anda "Download Template Lengkap.".
Next Previous Home